10 Kebiasaan Entrepreneur Sukses Setiap Hari



apcrit.com Setiap entrepreneur sukses pasti memiliki ritual yang berbeda beda setiap harinya baik dari pagi hari sampai malam hari. Setelah membahas mengenai bagaimana cara pengusaha melewati zona nyaman untuk meningkatkan kesuksesan dan perbandingan pengusaha yang memiliki mentalitas nyaman dan mentalitas kreatif, kamu pasti penasaran apa yang dilakukan oleh seorang entrepenuer setiap harinya sehingga mereka dapat sukses menjalani setiap usahanya. Saat ini kita akan coba lihat kebiasan mereka setiap harinya dalam menjalani aktifitasnya.



1. Rutinitas Bangun Dipagi Hari

10 Kebiasaan Entrepreneur Sukses Setiap Hari
Ternyata setiap entrepreneur sukses selalu bangun pagi, mereka merasakan energi dipagi hari sangat baik untuk menambah energi buat tubuhnya agar tetap sehat.

 

2. Berolahraga atau Melakukan kegiatan kecil

10 Kebiasaan Entrepreneur Sukses Setiap Hari
Kebiasaan bangun pagi hari biasanya mereka isi dengan waktu untuk berolah raga agar menjaga fisik mereka tetap sehat. Ada juga yang menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati sarapan pagi dan membaca atau menonton berita.

 

3. Melihat Catatan Progres Bisnis

10 Kebiasaan Entrepreneur Sukses Setiap Hari
Seorang entrepreneur tidak akan dapat menentukan langkah bisnisnnya bila dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Karena itu biasanya mereka sebelum melakukan aktifitas bisnisnya pasti melihat progres yang terjadi dan melihat catatan mana yang paling duluan harus dikerjakan.

 

4. Menyelesaikan Masalah Proyek Terberat Lebih Dulu

10 Kebiasaan Entrepreneur Sukses Setiap Hari
Setelah mereka mengetahui catatan progres pekerjaan maka akan terlihat mana yang harus duluan diselesaikan. Biasanya entrepreneur sukses akan mulai menyelesaikan masalah terbesar lebih dahulu baru kemudian mengambil keputusan yang lain.

 

5. Menjalani Jadwal Kegiatan Berdasarkan Urutan Prioritas

10 Kebiasaan Entrepreneur Sukses Setiap Hari
Setelah menyelesaikan keputusan terberat, biasanya seorang entrepreneur melihat hal lainya sesuai dengan catatan kegitan harian. Misalnya menjumpai rekan bisnis, mengambil keputusan untuk perusahaannya ataupun mengatur atau memberi motifasi untuk bawahannya.

Bersambung ke Halaman 2.