Tips Persiapan Mudik Lebaran Versi Cak Lontong



apcrit.com “Pastikan anda punya kampung halaman”

Hari liburan lebaran telah tiba, pasti kamu telah merencanakan dan memilih tempat liburan.

Ada memilih pulang kampung halaman atau akrab disebut dengan istilah “mudik” dan ada memilih ketempat wisata yang belum ataupun sudah pernah dikunjungi. Padahal semua menyadari bahwa jalanan akan terlihat macet tetapi jarak puluhan kilometer juga akan ditempuh demi berkumpul dengan keluarga ataupun hanya sekedar traveling .

Bagi kamu yang akan pergi menikmati mudik kali ini, sudahkah kamu mempersiapkan persiapan sesuai kebutuhan? Atau sudahkan kamu merasa aman meninggalkan tempat tinggalmu? Apalagi kamu akan meninggalkan tempat tinggalmu dengan waktu agak lama.

Memang pulang kampung halaman pada saat hari libur lebaran, kegiatan ini sering di sebut dengan istilah “mudik lebaran” merupakan suatu rutinitas yang dilakukan setiap tahunnya. Oleh karena itu persiapan mudik lebaran harus lah dilakukan jauh hari, jangan sampe kamu kehabisan tiket transportasi laut, udara, darat.

Bila kamu menggunakan kendaraan sendiri, kendaraan yang digunakan haruslah dalam keadaan fit agar tidak mogok di jalan.

Kali ini kita akan membahas mengenai meme lucu yang banyak beredar di fanspage sosial media yaitu tips nyeleneh Cak Lontong namun masuk akal mengenai mudik lebaran.



Pasti banyak yang tidak mengenal nama Lies Hartono kelahiran Magetan 7 Oktober 1970 yang lalu, seorang pria dengan gelar sarjana teknik lulusan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

Tetapi bila disebut Cak Lontong semua orang pasti mengenal sosok seorang komedian Indonesia dimana lawakannya selalu membuat perut sakit karena tertawa namun lawakannya tidak pernah menjelekkan apalagi merendahkan diri orang lain.

Cak Lontong selalu berusaha membuat para pendengar setianya terhibur melaui ocehannya yang mengandung logika absurd dengan bahasa baku terstruktur sehingga fansnya dibuat berpikir, apalagi lawakannya selalu menyelipkan pribahasa karangan sendiri.

Seperti apakah ocehan tips persiapan mudik lebaran versi Cak Lontong?, sehingga para penggemarnya banyak sakit perut akibat tertawa tetapi setelah membaca tipsnya, namun ada benarnya apa yang dia ucapkan.

Bersambung ke halaman 2.