Penampakan Rumah Anti Zombie




apcrit.com The Safe House, rumah yang didesain oleh Robert Konieczny seorang arsitek KWK Promes dari Polandia. Dengan material dinding yang terbuat dari beton yang bisa bergerak terbuka dan tertutup, membuat The Safe House sulit ditembus, dan membuat The Safe House menjadi tempat perlindungan yang aman apabila ada serangan zombie dan apabila terjadi kiamat, hiii.

Rumah seluas 566 m2 ini dilindungi oleh dinding beton. Dinding beton bisa diatur oleh pemilik rumah setelah dalam zona aman untuk membuka dinding beton tersebut hanya pemilik yang bisa karena hanya pemilik yang memiliki kode kunci pembukanya.



Rumah ini merupakan prestasi besar dalam dunia arsitektur. Karena setiap bagian rumah dapat bergerak, seperti dinding beton, dinding beton bagian dalam, daun jendela beton dan gerbang masuk.

Orang-orang pasti penasaran bagaimana semua bagian itu dapat digerakkan? Apakah menggunakan tenaga manusia untuk membuka dinding beton yang sangat tebal itu?

Tebakan kamu benar! Ya, semua bagian bergerak dari rumah ini digerakkan dengan jari melalui remote control.

Melalui kecanggihan dan desain rumah ini, The Safe House mendapat penghargaan nominasi untuk World Architecture Festival Award.

Mari kita lihat penampakan rumah anti zombie ini. (Tunggu loading sebentar, sebagian penampakan menggunakan animasi)

Rumah Anti Zombie

Rumah Anti Zombie

Rumah Anti Zombie

Rumah Anti Zombie

Bagian-bagian rumah yang dapat dibuka tutup, dan semua dengan menekan tombol dari remote control saja.

 

Rumah Anti Zombie

Pada malam hari bagian depan rumah dapat dijadikan layar proyektor yang sangat besar, jadi kamu bisa nonton bola bareng tetangga, film India atau drama Korea, up to you guys!




Rumah Anti Zombie

Rumah Anti Zombie

Rumah Anti Zombie

Rumah Anti Zombie

Rumah Anti Zombie

Rumah Anti Zombie

 

Tidak lupa, rumah anti zombie ini juga ada kolam renangnya. Siapa tau, zombienya pengen renang juga.

Rumah Anti Zombie

 

Sumber :

KWK Promes

Designyoutrust