Sekilas Tentang Mesothelioma Law Firm




apcrit.com Mesothelioma Law Firm adalah firma-firma bantuan hukum di Amerika Serikat yang mengkhususkan diri untuk menangani kasus-kasus yang terkait dengan Mesothelioma dan penyakit-penyakit lain yang ditimbulkan oleh asbes atau asbestos.

Asbes atau asbestos sering kita temui dalam hidup sehari-hari dalam bentuk atap bangunan. Asbes atau asbestos ini merupakan bahan tambang berbentuk serat yang kandungannya terdiri dari magnesium, kalsium serta silicat.

Asbes atau asbestos telah dikenal sejak 4000 tahun yang lalu, saat ini produsen asbes atau asbestos dunia 50% dikuasai oleh Rusia. Kelebihan dari asbes atau asbestos ini sebagai bahan untuk bangunan atau rumah adalah kuat, lebih tahan api dan zat kimia lainnya, dan harganya lebih terjangkau.



Akan tetapi, selain keunggulan dan nilai ekonomis yang dimilikinya ternyata asbes atau asbestos ini memiliki ancaman tersembunyi terhadap kesehatan. Kerusakan pada bahan ini dapat meyebabkan serat (debu) asbes atau asbestos terlepas ke udara.

Serat (debu) asbestos ini akan menjadi sangat berbahaya ketika dihirup oleh manusia, apalagi ketika sudah mengalami penumpukan di paru-paru atau lambung. Sehingga akan sangat berbahaya apabila mengalamai pemaparan serat (debu) asbes atau asbestos ini dalam jangka waktu lama.

Penumpukan ini dapat menyebabkan penyakit Mesothelioma atau kanker asbes, yang menyerang bagian mesothelium . Mesothelium adalah lapisan pelindung yang mengelilingi bagian perut, paru-paru, dada, dan organ internal tubuh lainnya. Debu asbes dapat merusak DNA dari mesothelium tersebut yang menyebabkan gangguan terhadap pertumbuhan selnya.

Di Amerika Serikat, dalam banyak kasus, pabrik asbes atau asbestos sebenarnya mengetahui bahaya dan risiko tersembunyi dari asbes, namun mereka menyembunyikannya dari publik dikarenakan oleh alasan ekonomis. Dengan alasan perusahaan tidak transparan dan menyembunyikan informasi inilah sehingga pekerja yang mengalami masalah kesehatan sebagai akibat paparan asbes atau asbestos di wilayah kerja mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan kompensasi finansial.

Kompensasi finansial ini dimaksudkan untuk untuk menutupi pengeluaran seperti kehilangan upah, tagihan medis, penderitaan emosional, rasa sakit fisik, dan banyak lagi. Saat ini, di Amerika Serikat, ada lebih dari $ 30 miliar dana perwalian asbes, yang disiapkan untuk mereka yang telah didiagnosis dengan penyakit terkait asbestos. Firma-firma hukum yang bergerak dalam Mesothelioma Law Firm dapat membantu anda, para korban penyakit Mesothelioma, untuk mendapatkan hak-hak anda.

Bersambung ke halaman 2.